Beranda Berita Kunjungan Mahasiswa ISBI Bandung

Kunjungan Mahasiswa ISBI Bandung

Sebanyak 130 mahasiswa Jurusan Film dan Televisi Fakultas Budaya dan Media, Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, mengunjungi Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta (FFTV-IKJ)  pada tanggal 16 Mei 2017. Rombongan diterima di Gedung Art Cinema Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta oleh tim Humas FFTV.

Sebelum mengunjungi FFTV-IKJ, rombongan terlebih dahulu mengunjungi beberapa stasiun televisi di daerah Jakarta Selatan. Kedatangan rombongan agak terlambat tiba di FFTV karena kendala lalulintas Jakarta yang sangat padat. Semula dijadwalkan untuk dilaksanakan workshop Produksi Televisi yang akan diampu oleh dosen Satrio Pamungkas, M.Sn. namun terpaksa dibatalkan mengingat waktu penyelenggaraan yang sudah tidak memungkinkan. Para mahasiswa menonton beberapa film Tugas Akhir mahasiswa FFTV-IKJ, diantaranya film “Behind The Road” karya Sutradara Devina Sofianti, S.Sn., film “Lemantun” karya Sutradara Wregas Bhanuteja, S.Sn., film Jagawana karya Sutradara Svetlana Dea, S.Sn. dan beberapa BTS film.

Hadir dalam pertemuan tersebut Dekan Fakultas Budaya dan Media, Bapak Dr. Deni Hermawan, MA., Bapak Herman Effendi, S. Sen., M. Sn., Wakil Dekan dan Ibu Dara Bunga Rembulan, M.Sn. Sekretaris Program Studi dan beberapa dosen pembimbing. Sebelum acara ditutup, Bapak Dr. Deni Hermawan, MA. memberikan pesan kepada para mahasiswanya untuk melakukan riset yang mendalam sebelum memulai pembuatan skenario film, supaya film yang dibuat dapat memberikan pesan dan kesan yang baik sesuai dengan tema yang ingin di angkat.