Beranda Berita Penutupan Kegiatan International Film Documentary Workshop

Penutupan Kegiatan International Film Documentary Workshop

Kegiatan International Documentary Film Workshop yang diselenggarakan selama  11 hari di Jakarta dan Yogyakarta secara resmi ditutup oleh Wakil Dekan Bidang Kerjasama Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta (FFTV-IKJ) sekaligus Penanggung Jawab Kegiatan, Ibu Suryana Paramita, M.Sn. Kegiatan masterclass dilaksanakan selama 2 hari di FFTV-IKJ, kegiatan observasi dan syuting dilaksanakan selama 9  hari di Yogyakarta, acara hari terakhir adalah pemutaran film, diskusi dan penutupan kegiatan secara resmi yang diakhiri dengan acara buka puasa bersama peserta dan panitia.

Dalam sambutannya, Ibu Suryana Paramita mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan panitia yang telah berperan aktif selama hampir 2 minggu mengikuti dan mensuksekan kegiatan workshop. Ucapan terima kasih juga khususnya kepada CinemadaMare yang telah memberikan kepercayaannya mendelegasikan para peserta untuk menimba ilmu di FFTV-IKJ. Terima kasih kepada Pusat pengembangan Film Kemendikbud dan Dinas Pariwisata Yogyakarta yang telah membantu terselenggaranya kegiatan workshop serta terima kasih kepada pihak ISI Yogyakarta, baik dosen dan mahasiswanya  yang telah turut berkolaborasi mensukseskan kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan pemutaran film dan penutupan acara, Dekan FFTV-IKJ, Bapak R.B. Armantono, M.Sn., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak Gerzon R. Ayawaila, M.Sn., jajaran panitia yang diketuai bapak Naswan Iskandar, M.Sn. dan para mahasiswa FFTV-IKJ.