Beranda Berita Preview dan Sidang Tugas Praktika Terpadu/Mandiri

Preview dan Sidang Tugas Praktika Terpadu/Mandiri

Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta telah selesai menyelenggarakan kegiatan preview Praktika Terpadu/Praktika Mandiri pada tanggal 25-26 Juli 2017 mulai pukul 09.00 s.d. pukul 18.00 WIB setiap harinya, bertempat di ruang Syuman FFTV-IKJ. Sidang diikuti oleh sebanyak 89 orang yang terbagi dalam 14 kelompok dan 6 orang Praktika Mandiri. Sidang Praktika Terpadu/Praktika Mandiri dilaksanakan pada tanggal 1-3 Agustus 2017 di tempat yang sama, yaitu ruang Syuman FFTV-IKJ.

Kegiatan sidang dipimpin langsung Ketua Program Studi S.1, Bapak Danu Murti, M.Sn. dan dihadiri oleh para penguji yang merupakan koordinator masing-masing peminatan.

Karya praktika terpadu dalam bentuk film fiksi, yaitu Sudi Mampir, Roda dan Stang, Keturunan, Kelam, Lilakno, Sisa Waktu, Kokakek, Matahari Sore, Langkah Tanpa Arah, Nurani, Bayang-bayang, Cermin, Kembali dan Zodiak. Karya Film Animasi, yaitu Alpha Centauri dan Ballon. Karya Film Dokumenter, yaitu Dia Barongan dan Sisitipsi. Karya Fotografi, yaitu Jejepangan di Indonesia dan Sendiri.