Beranda Berita Kunjungan Ketua Perpustakaan ISBI Bandung

Kunjungan Ketua Perpustakaan ISBI Bandung

Fakultas Film dan Televisi institut Kesenian Jakarta menerima kunjungan Ketua Perpustakaan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, Bapak Asep Setiadi beserta 2 orang pengurus lainnya, yaitu Bapak Herry Erawan dan Ibu Titin. Dalam kunjungan singkatnya, delegasi ditemui oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FFTV, Bapak Arda Muhlisiun, M.Sn., Kepala Perpustakaan FFTV, Ibu Julita Pratiwi, S.Sn., staf Perpustakaan FFTV Bapak Jerry Yandrian dan Bapak Ridwan dan perwakilan bidang kerjasama, Bapak Tony M. Riswan.

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan MoA, yaitu teknis kerjasama pengembangan perpustakaan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya yang telah dibicarakan sebelumnya antara Dekan FFTV dan Wakil Dekan I FFTV dengan pimpinan ISBI Bandung, serta berdasarkan kebijakan baru tentang “Archieve Development” yang sedang dikembangkan di ISBI Bandung.

Setelah selesai penandatanganan MoE, rombongan melihat-lihat koleksi perpustakaan FFTV, melihat sistem pengarsipan dan fasilitas ruang baca dan Nonton.

Setelah selesai makan siang, rombongan kami ajak melihat-lihat koleksi film seluloid milik FFTV yang dititipkan di Sinematek Indonesia. Disana, rombongan melihat-lihat proses pembersihan film yang masih bisa diselamatkan untuk selanjutnya di proses digitalisasi.