Beranda Berita Kunjungan Siswa SMK Mamb’ul Ulum Cirebon

Kunjungan Siswa SMK Mamb’ul Ulum Cirebon

Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta menerima kunjungan 80 orang siswa dan 3 orang guru pembimbing dari SMK Mamb’ul Ulum Kabupaten Cirebon pada hari Selasa, 14 November 2017 pukul 15.00 WIB. Kegiatan tersebut merupakan kunjungan industri Program Keahlian Multimedia. Rombongan diterima oleh Sekretaris Program Studi Produksi Film dan Televisi D-III, Ibu Noviana Setyaji, S.Sn., staf Sekretariat Dekanat, Saudari Indri Sonia dan alumni yang juga pengajar FFTV, Bapak Andhy Pulung.

Tujuan dari kegiatan kunjungan industri supaya siswa yang hadir bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan tentang proses pasca produksi, produksi, dan pos produksi baik produksi film maupun program televisi. Dalam kesempatan ini, Bapak Andhy Pulung berbagi ilmu dan pengalamannya bersama para siswa selama kurang lebih 1 jam. Setelah selesai sharing ilmu dan pengalaman, kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahal plakat dan foto bersama.

Ibu Chaerunisa, S.AB. selaku guru dan ketua rombongan, mengucapkan terima kasih kepada FFTV-IKJ yang telah bersedia menerima kunjungan rombongan dari SMK Mamb’ul Ulum serta terima kasih telah bersedia berbagi ilmu dan pengalamannya dalam membuat produksi film maupun produksi program televisi. Rangkaian kegiatan ditutup dengan menonton film Tugas Akhir yang berjudul “Perempuan Yang Bahagia”.