Beranda Berita Rapat Kerja Forum Perpustakaan FPPTSI

Rapat Kerja Forum Perpustakaan FPPTSI

Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Seni Indonesia (FPPTSI) kembali menggelar rapat kerja tahunan untuk membahas permasalahan-permasalahan dan perkembangan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Seni Indonesia yang diselenggarakan pada hari Kamis, 16 November 2017 bertempat di gedung Perpustakaan STKW Surabaya. Acara dibuka oleh Wakil Ketua bidang II STKW, Bapak Drs. Arif Rofiq, M.Si.

 

Agenda yang dibahas diantaranya mengenai kerjasama antar anggota forum, jaringan informasi forum berbasis IT, data base koleksi perpustakaan, penentuan waktu dan tempat untuk rapat kerja forum perpustakaan selanjutnya, dan merancang program acara untuk keikutsertaan dalam Festival Kesenian Indonesia  2018 di STKW Surabaya.

Kegiatan raker dihadiri oleh Ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Seni, Bapak Yurisman Jafarsani, S.Sn., M.Sn., Dewan Pengawas FPPTSI Bapak Arda Muhlisiun, M.Sn.,  perwakilan dari seluruh anggota Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Seni Indonesia, yaitu: Pengurus perpustakaan STKW Surabaya selaku tuan rumah, pengurus perpustakaan ISI Surakarta, ISI Yogyakarta, ISI Denpasar, ISI Padang Panjang, ISBI Bandung dan IKJ Jakarta yang dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Arifin, Saudara Julita Pratiwi, S.Sn. Sementara ISBI Aceh dan ISBI Papua berhalangan hadir.