Beranda Berita Pengabdian Masyarakat Masyarakat Prodi Produksi Film dan Televisi D-III

Pengabdian Masyarakat Masyarakat Prodi Produksi Film dan Televisi D-III

 

 

Program Studi Produksi Film dan Televisi D-III, Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta (FFTV-IKJ) melaksanakan program Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 28 Maret 2018 bertempat di The Paseban Hidden Paradise, Desa Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan Pengabdian Masyarakat dengan memberikan workshop Produksi Film dan Televisi kepada sekitar 60 siswa-siswi SMK Fajar Utama, jurusan multimedia.

 

 

Workshop diampu oleh dosen Prodi D-III bapak Satrio Pamungkas M. Sn. yang memberikan materi Produksi Film dan TV, dan bapak Hanief Jerry, M.Sn. bertindak sebagai moderator. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan berperan aktif dalam kegiatan tanya jawab seputar persiapan dan produksi film televisi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Adit, Ketua Yayasan, Kepala SMK Fajar Utama,     Ibu Siti Husniah, S.Pd.I, dan beberapa staf pengajar lainnya. Siti Husniah menyampaikan rasa gembira dan terima kasih karena anak-anak didiknya bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan tentang produksi film langsung dari dosen dan praktisi dibidangnya. Siti Husniah juga berharap kegiatan ini tidak berakhir sampai disini tetapi ada kegiatan-kegiatan serupa lainnya dimasa datang.